Buah Manis Komitmen di 3i Networks



“You can be a good mother and still follow your dreams. You totally can, if you so desire.”
Menjadi seorang ibu adalah anugerah terbesar bagi seorang wanita, namun tidak jarang status menjadi ibu membuatnya harus rela meninggalkan mimpi-mimpi mudanya.
Anggapan terhadap seorang wanita berkeluarga yang tadinya hanya bertugas untuk mengurus anak, memasak dan mengurus rumah saja, perlahan mulai bergeser. Sekarang ini, bahkan tidak jarang kita temui, seorang ibu rumah tangga yang sukses memasuki dunia bisnis dengan tidak meninggalkan jati dirinya sebagai seorang ibu rumah tangga.
Kisah sukses 3i kali ini akan berfokus pada  seorang ibu rumah tangga luar biasa yang baru saja mencapai posisi GOLD Agency-nya. Beliau dengan wajah oriental manis yang ramah, siap merangkul mitra-mitranya merengkuh mimpi bersama.  Perkenalkan! beliau adalah Ibu Elina Tanuatmaja (38thn), seorang ibu rumah tangga dengan dua orang putra, komitmen dan kerjakerasnya telah mulai berbuah manis.

Pak Elyas (41thn), Putra pertama (Elthan Daniel 11 tahun),  Bu Elina Tanuatmaja, Putra bungsu (Elfindo Noel  5thn)
Berbagai bisnis MLM pernah digelutinya, namun selalu saja gagal. Keinginan untuk memiliki masa depan lebih baik adalah impian terkuatnya, itulah mengapa bu Elina terus berjuang dengan berbagai cara untuk mengubah masa depannya. Mencoba berjualan mie ayam, bakpao sampai menjadi karyawan di sebuah toko komputerpun beliau lakoni, namun sayang semua usahanya tidak membuat perubahan yang cukup berarti untuk keuangan keluarganya.
Awal perkenalan dengan 3i Networks CAR
Sama seperti pak Budiaji, bu Elina pun adalah “korban” status BBM yang dibuat oleh Pak Yosep Setiawan.  Karena itu buatlah status yang positif dan mengigit, siapa tau bisa menjaring mutiara-mutiara seperti pak Budiaji dan Bu Elina. 
Mei 2014,  bu Elina mulai menabung namun belum tertarik menjalankan bisnisnya, saat itu beliau masih menganggap 3i sama dengan bisnis networking lainnya. 3 bulan kemudian beliau baru tergerak untuk mulai menjalankan bisnisnya, tepatnya pada bulan Agustus 2014 setelah paham bahwa 3i adalah bisnis yang berbeda.
  • Team Agency – September 2014
  • Leader Agency – Oktober 2014
  • Bronze Agency – Desember 2014
  • Silver Agency – September 2015
  • Gold Agency – September 2016
Sebelum menjalankan 3i, rasanya mustahil bisa memiliki mobil baru apalagi bisa mengajak keluarga jalan-jalan ke luar negeri. “Sekarang, satu persatu mimpi saya dan suami mulai terealisasi”tulis bu Elina.


Membeli mobil toyota Yaris (April 2016) hasil dari bonus 3i Networks CAR
  table meeting bersama mitra-mitra 3i


Bu Elina (Speaker) Presentasi rutin di kantor CAB Bolsena BSD setiap sabtu jam 10.00 wib
 Dukungan pasangan menjadi sangat penting, terlebih saat sang istri berkomitmen penuh untuk terjun ke sebuah bisnis. Bu Elina beruntung, karena memiliki suami yang selalu mendukung dan memberinya semangat. Selalu siap membantu menyelesaikan atau bahkan sekedar mendengarkan keluh kesahnya, ketika menemui berbagai tantangan saat menjalankan bisnis 3i.
Pak Elyas, suami bu Elina pun berencana untuk resign dari pekerjaannya sebagai seorang karyawan, supaya bisa fokus berdua menjalankan 3i. Namun sampai sekarang surat pengunduran diri suaminya belum disetujui oleh atasannya.
3i memang  istimewa, bisnis mudah dan simpel yang mampu mengubah keuangan sebuah keluarga menjadi jauh lebih baik dalam waktu tersingkat.


Pak Elyas (Bronze Agency)  dan Bu Elina

Perjalanan di 3i selama 2 tahun ini tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, namun komitmen dan fokus membuat bu Elina mencapai posisi Gold dengan income 30jutaan/bulan.
Impian terbesar bu Elina bersama 3i:
  • Memiliki rumah impian di Alam Sutera BSD, luas tanah 500m2
  • Mengajak orang tua dan keluarga jalan jalan keliling Indonesia dan ke luar negeri (main salju).
  • Membelikan suami mobil impiannya (Fortuner)
  • Membangun rumah sakit khusus untuk orang-orang tidak mampu
  • Membantu semua mitra mencapai mimpi-mimpi mereka.
Teruslah berjuang sampai puncak tertinggi bu Elina! Selamat merengkuh mimpi bersama 3i Networks CAR.  Salam Dahsyat!
Ibu Elina -Gold Agency  – Sukses jalankan 3i tanpa harus melepaskan jati dirinya sebagai seorang ibu.
The Strongest factor for success is self esteem: Believing you can do it, believing you deserve it, believing you will get it
Women are the largest untapped reservoir of talent in the world.

Sumber : http://celengancerdas.com
Previous
Next Post »
0 Komentar